Cara tethering Internet dengan Bluetooth hotspot Di semua Hp Android

Cara tethering Internet dengan Bluetooth Di semua Hp Android.  kali ini ane akan berbagi tutorial cara tethering internet lewat bluetooth. yang mana mungkin agan agan pembaca sudah banyak yang mengetahuinya, namun saya akan tetap berbagi barang kali masih ada agan yang belum mengetahui cara tethering lewat bluetooh,.

Baca Juga :Cara Mengembalikan Data File Yang Hilang Terhapus Permanen Dengan Mudah



Tethering internet lewat koneksi bluetooth bisa menjadi solusi jikalau ada masalah dengan wifi hp agan. kadang pada suatu kasus  seorang pengguna android  mengalami masalah pada wifi yang tidak bisa di aktifkan, tidak bisa di sambungkan maupun wifi yang tidak bisa mendeteksi jaringan wifi aktif. tethering bluetoot adalah salah satu solusinya.

sebenarnya banyak kelebihan tethering bluetooth dibanding dengan tethering wifi hotspot yaitu antaralain di bawah ini

Baca Juga : Ampuh!! Cara mengatasi Hp lemot dan Memori internal penuh tanpa Root

Kelebihan tethering bluetooth dibanding dengan tethering wifi hotspot:

Konsumsi Batrei yang lebih hemat,
Saluran jaringan lebih aman dari para pencuri wifi😂

setelah mengetahui pentingnya tethering internet dengan bluetooth, mari langsung saja simak langkah langkah mengaktifkan dan mengkoneksikan tethering bluetooth :

 1. buka menu setting (pengaturan) hp, kemudian dibagian pengaturan Nirkabel dan Jaringan pilih selengkapnya/ pengaturan lainnya masing masing merek hp kadang berbeda.

 


 2. setelah itu pilih tethering & hotspot portable



3. kemudian pilih bluetooth tethering, sekarang agan sudah berhasil menghidupkan tethering bluetooth, tinggal langkah selanjutnya mengkoneksikan / menghubungkan ke perangkat yang dipilih


 

4. setelah tetehring bluetooth aktif agan buka menu pengaturan bluetooth, dan scan perangkat yang akan di hubungkan. jangan lupa perangkat yang akan dihubungkan dihidupkan bluetoot dan visitabilitasnya jadi terlihat.




Baca Juga:Tutorial Cara membuat dokumen PDF dengan Mudah

sekian tutorial cara tethering internet dengan bluetooth dengan mudah, jika ada kesalahan penulisan dan bahasa yangkuran dimengerti mohon dimaklumi gan 😅 jika di rasa artikel ini bermanfaat silahkan  tinggalkan komentar melaluikolom dibawah dan share ke teman teman ente melalui tombol yang di sediakan dibawah artikel😏

0 komentar