Cara Membuat akun SSH Premium Full speed Gratis Dengan mudah

Cara Membuat akun SSH Premium Gratis Dengan mudah.  Kali ini ane akan berbagi Tutorial  tentang cara membuat akun ssh premium gratis. bagi  ente pengguna internet gratis pasti tidak asing dengan kata kata SSH. Tutorialmembuat akun ssh premium kali ini dapa ente terapkan dari PC maupun dari hp atau ponsel, namun untuk kusus pengguna hp  sangat disarankan memakai browser yang suport flash animasi ( google chorme dan Uc browser ) agar tidak mengalami kesulitan.

Sebelum ane bicara panjang lebar mengenai cara membuat ssh premium ada baiknya ente simat\k dahulu pengertian SSH Berikut Gan.

Baca Juga :Ampuh!! Cara mengatasi Hp lemot dan Memori internal penuh tanpa Root

Pengertian SSH

SSH atau kependekan dari Secure Shell adalah protokol jaringan yang terenkripsi yang tidak bisa dibaa oleh orang lain. kurang lebih seperti itu jika krang jelas bisa googling aja Pengertian SSH.
SSH dapat berfungsi sebagai slah satu bahan Internet gratis, atau juga dapat digunakan untuk menyembunyikan alamat IP perangkat kita, yah saat kita mengakses internet secara otomatis kita mengirim alamat IP perangkat yangkita gunakan  juga, nah Akun SSH dapat menyembunyikan alamat IP perangkat tersebut.

Cara Membuat Akun SSH Premium.

Ada banyak situs penyedia akun SSH yang tentunya tak bisa ane sebutkan satu satu. yang kaliini ane memilih membuat akun ssh permium dari Fastssh.com. Kenapa memilih akun ssh premium dari fastssh? karena menurut ane akun dari fastssh.com lebih cepat dari situs lain.
oke langsung saja cara membuat akun ssh premium di fastssh.com:

Baca Juga:Cara Mengembalikan Data File Yang Hilang Terhapus Permanen Dengan Mudah



1 Buka situs fastssh,  kemudia pilih server regional akun ssh yang agan inginkan

2. kemudian pilih negara, biasanya yang populer di indonesia adalah SSH server Singapore
 


3. pilih server akun yang masih tersedia

Reset akun ssh di fastssh.com adalah 00.00 wib untuk yang ingin membuat akun ssh premium di fastssh harus berjaga jaga jam segitukalau engak sebentar saja sudah penuh servernya



Baca Juga :Tutorial Cara membuat dokumen PDF dengan Mudah

4. setelah itu agan isikan username yang agan ingin dikolom sebelah kanan untuk Akun ssh premium 7hari, yang kiri 3hr
5.Setelah iku klik Continue  Creat Account
6. setelah ada tulisan for & day di kiri silahkan isikan pasword sama centang chapta box setelah selesai klik creat account
7.tunggu sebentar hingga proses selesai
 

Kurang lebih seperti itu cara membuat akun ssh premium gratis dengan mudah. jikalau ada pertanyaaan tentang artikel diatas silahkan tinggalkan komentar dibawah postingan ini atau bisa langsung bertanya lewat halaman Kontak. jika ada salah kata atau bahasa yang masih semrawut mohon di maafkan gan๐Ÿ˜‚. Jika dirasa artikel ini bermanfaat, silahkan Share melalui tombol share di bawah๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡



0 komentar