Cara full Root Semua Hp Android Tanpa Pc dengan mudah Terbaru

Cara Root Semua Hp Android Tanpa Pc dengan mudah Terbaru. Semakin meningkatnya pengguna Android berbanding lurus dengn meningkatnya pengetahuan dan kebutuhan akan Smartphone android. tak sedikit juga yang sudah mempelajari Android hingga ke tingkat lanjut yang membutuhkan akses tak terbatas akan Android yang dimiliki. nah akses tak terbatas tersebut membutuhkan yang namanya Akses Root.

 

Kali ini ane akan berbagi Tutorial tentang Cara Root di semua Hp Android Tanpa PC Dengan Mudah dan cepat  mungkin masih banyak yang beranggapan bahwa Root Android harus menggunakan PC atau Laptop. namun seiring perkembangan jaman sudah banyak yang menggembangakn aplikasi aplikasi root android dari Hp sehingga root Android tak lagi memerlukan PC atau Laptop lagi yang tentunya root android akan semakin praktis dan enggak ribet.



kali ini Ane akan memperkenalkan aplikasi yang ( pengalaman ) suport Root semua jenis merek Hp, yaitu yang bernama KingRoot. banyak kelebihan kalau ente Root Hp menggunakan KingRoot ini gan, yaitu ente kan sangat dengan mudah Root Dan Unroot Hp agan. baiklah langsung saja simak langkah langkah berikut dengan seksama agar Tingkat kesuksesan Root android menjadi100 persen.


Syarat Hp yang akan Di Root dengan KingRoot :

1. Pastikan Hp dalam kondisi Terhubung ke Internet dan koneksi internet dalam kondisi stabil.
2. Batrei Hp Harus diatas 75%

Langkah Langkah :
1. Download KingRoot versi terbaru
2. Buka Aplikasi KingRoot dan Tunggu Aplikasi KingRoot mendeteksi tipe Hp ente



Baca Juga : Daftar Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Dunia Terbaru


3.setelah terdeteksi lansgung saja pilih Start ROOT dan tunggu hingga selesai jangan lakukan apapun sebelum proses root selesai.


4.Proses Root akan berjalan lumayan lama dan ketuka selesai akan ada tanda centang berwarna hijau

5. Selanjutnya Tutup aplikasi KingRoot dan Restart Hp ente gan. dan selamat Hp anda sekarang telah berhasil di root.

NOTE : Jika kamu mendapati perangkat gagal di root cobalah ulangi lagi langkah-langkahnya dari awal, dan pastikan kembali koneksi internet kamu bagus.

Baca Juga : Cara Mengetahui Unfollow akun Instagram dengan Mudah

Itulah  Cara full Root Semua Hp Android Tanpa Pc dengan mudah Terbaru sudah ane jelasan dengan bahasa yang mudah dipahami agar agan bisa mudah mengerti dan jika masih terdapat langkah yang tidak dimengerti silahkan tinggalkan komentar dibawah. dan jika Artikel ini bermanfaat silahkan share  ketemen temen ente melalui Tombol Share Dibawah 😁😁

0 komentar